KAPSUL OBAT KENCING NANAH

TELP / WA : 082138822137

DE NATURE OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS PALING AMPUH

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS TELP / WA :082138822137 — Anda mengalami sakit saat kencing dan keluar cairan kuning, keruh, putih atau bening? Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita.

Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah.

Kencing Nanah/Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS

DE NATURE OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS PALING AMPUH

Gejala kencing nanah atau Gonore pada Pria :

  1. Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2–7 hari setelah terinfeksi.
  2. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  3. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  4. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  5. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini. Baca Juga :HERBAL AMPUH UNTUK OBAT KENCING NANAH PRIA DAN WANITA
  6. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  7. Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis
  8. Terdapat bengkak dan merah pada penis
  9. Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  10. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain:

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7–21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

PENYEBAB PENYAKIT KENCING NANAH DAN SIPILIS

Ada beberapa faktor yang bisa memicu ter jangkit nya penyakit kencing nanah dan di sini anda akan mengetahui beberapa di antaranya yaitu :

  • Seringnya melakukan hubungan sexs bebas.
  • Keadaan lingkungan yang kotor.
  • Kurangnya menjaga kebersihan organ intim.
  • Adanya jamur yang bersarang.
  • Melakukan hubungan intim ketika menstruasi.
  • Seringnya melakukan hubungan sexs bebas

Faktor penyebab kencing nanah adalah karena seringnya melakukan hubungan sexs bebas. Hubungan sexs bebas ini, sangat berbahaya sekali. Pada era sekarang, banyak yang melakukan hubungan sexs, diluar nikah, tanpa menggunakan alat pengaman sekalipun. Dan hubungan sexs bebas ini, sudah merajalela dimana mana. Dan macam penyebab itulah, yang bisa mendatangkan penyakit kencing bernanah atau gonore tiba tiba terjadi. Dengan itu, kalian semua bisa menjaga diri dengan sebaik mungkin,terutama pada bagian alat kelamin yang harus selalu dijaga kebersihannya. Agar tidak mudah mengalami penyakit kencing nanah. Yang pada dasarnya kencing nanah ini adalah penyakit yang bisa menularkan pada siapa saja.

Keadaan Lingkungan Yang Kotor.

Faktor penyebab kencing nanah yang kedua adalah lingkungan yang sangat kotor. Lingkungan yang kotor merupakan lingkungan yang di tinggali oleh beberapa kuman atau bakteri. Dan kuman atau bakteri inilah yang bisa memicu terjadi penyakit kencing nanah atau gonore muncul.

Kurangnya Menjaga Kebersihan Organ Intim

Faktor penyebab kencing nanah yang ketiga adalah kurangnya menjaga kebersihan organ intim atau alat vital. Umumnya menjaga alat kelamin pria atau wanita ini sangat penting sekali untuk semua orang. Penyakit keputihan pun juga bisa terjadi karena organ intim wanita pun tidak bersih. Dan penyebab itulah yang bisa mendatangkan penyakit kencing nanah atau gonore tiba tiba terjadi.

Adanya Jamur Yang Bersarang

Faktor penyebab kencing nanah yang ke empat adalah adanya jamur yang merajalela dimana mana terutama pada bagian alat kelamin. Jamur ini bisa bertahan lama dan bisa membusuk atau melebar bahkan menyebar kemana saja jika tidak segera di bersihkan. Dan penyebab itulah yang bisa mendatangkan penyakit kencing nanah atau gonore tiba tiba terjadi. Melakukan hubungan intim ketika menstruasi. Melakukan hubungan intim ketika menstruasi.

Melakukan Hubungan Intim Ketika Menstruasi

Faktor penyebab kencing nanah yang lainya adalah melakukan hubungan intim ketika menstruasi terjadi. Memang pernyataan ini sudah banyak di siarkan lewat mulut kemulut tetapi ada saja yang melakukan hubungan sexs ketika haid. Hal ini sangat di larang karena di dalam haid wanita merupakan darah kotor yang di keluarkan melalu vagina. Dan penyebab itulah yang bisa mendatangkan penyakit kencing nanah atau gonore tiba-tiba terjadi.

CARA MENCEGAH TERJANGKITNYA PENYAKIT KENCING NANAH DAN SIPILIS

Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual,berhubungan seks secara monogami,pastikan pasangan tidak terinfeksi,penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit,pastikan toilet yang digunakan higienis,hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum,segera obati bila ada keluhan seperti di atas. Intinya jika anda ingin terhindar dari penyakit kencing nanah atau gonore ini maka sebisa mungkin jagalah kebersihan pola hidup anda dan hindarilah semua hal-hal di atas yang telah saya sebutkan. Penyakit apa saja akan sulit di sembuhkan apa lagi di rasakan,tetapi dengan menjaga polah hidup sehat dan menghindari hal-hal di atas berarti kita sudah mencegah terjangkitnya penyakit kencing nanah atau gonore tersebut.

CARA MENGOBATI PENYAKIT KENCING NANAH DAN SIPILIS

Ada beberapa cara pengobatan penyakit kencing nanah yang bisa anda lakukan jika sudah terlanjur menderita penyakit memalukan ini dan di antaranya adalah dengan anda pergi ke dokter spesialis kelamin atau anda bali obat atibiotik untuk kencing nanah di apotik tanpa resep dokter dan anda juga bisa melakukan peangobatan alternatif (singkat,cepat dan tepat) yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal dari bahan rempah-rempah asli kekayaan nusantara indonesia ini. Berikut di bawah ini akan saya sebutkan detail-detail cara pengobatan yang tepat agar anda tidak salah dalam memilih obat kencing nanah.

OBAT KENCING NANAH SARAN DOKTER YANG ADA DI APOTIK

1.Azithromycin
2.Ceftriaxone.
3.Doxycycline
4.Ciprofloxacin.
5.Cefixime

1. Azithromycin.
Azitromisin adalah antibiotik yang berguna untuk pengobatan sejumlah infeksi bakteri termasuk infeksi telinga tengah,radang tenggorokan,radang paru-paru,diare perjalanan,dan beberapa infeksi usus lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk sejumlah infeksi menular seksual termasuk infeksi klamidia dan kencing nanah atau gonore. Seiring dengan obat lain obat ini juga bisa digunakan untuk malaria.

 Efek samping yang umum termasuk mual,muntah,diare dan sakit perut,reaksi alergi atau sejenis diare yang disebabkan oleh clostridium difficile adalah mungkin.

2. Ceftriaxone.
Ceftriaxone adalah antibiotik yang berguna untuk pengobatan sejumlah infeksi bakteri,ini termasuk infeksi telinga tengah,endokarditis,meningitis,pneumonia,infeksi tulang dan sendi,infeksi intra-abdomen,infeksi kulit,infeksi saluran kemih,gonore atau kencing nanah dan penyakit radang panggul. Hal ini juga kadang-kadang digunakan sebelum operasi dan setelah luka gigitan untuk mencegah infeksi. Ceftriaxone dapat diberikan melalui suntikan ke pembuluh darah atau ke otot.

 Efek samping yang umum termasuk rasa sakit di tempat suntikan dan reaksi alergi. Kemungkinan efek samping lainnya meliputi diare terkait,anemia hemolitik,penyakit kandung empedu,dan kejang. Tidak disarankan pada mereka yang telah menggunakan anafilaksis pada penisilin namun dapat digunakan pada mereka yang memiliki reaksi ringan. Bentuk intravena tidak boleh diberikan dengan kalsium intravena.

3. Doxycycline
Doxycycline adalah antibiotik yang digunakan dalam pengobatan sejumlah jenis infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan protozoa. Hal ini berguna untuk pneumonia bakteri jerawat,infeksi klamidia,penyakit Lyme dini,kolera dan sifilis kencing nanah,hal ini juga berguna untuk pengobatan malaria bila digunakan dengan kina dan untuk pencegahan malaria doxycycline dapat digunakan baik melalui mulut maupun intravena.

Efek samping yang umum termasuk diare,mual,muntah,ruam merah,dan peningkatan risiko sengatan sinar matahari. Jika digunakan selama kehamilan atau pada anak kecil dapat menyebabkan masalah permanen pada gigi termasuk perubahan warnanya.

4. Ciprofloxacin
Ciprofloxacin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati sejumlah infeksi bakteri termasuk infeksi tulang dan sendi,infeksi intra abdomen,jenis diare menular tertentu,infeksi saluran pernafasan,infeksi kulit,demam tifoid,dan infeksi saluran kemih.

Efek samping yang umum termasuk mual,muntah,diare dan ruam. Ciprofloxacin meningkatkan risiko pecahnya tendon dan memperburuk kelemahan otot pada orang dengan gangguan saraf myasthenia gravis. Tingkat efek samping tampaknya lebih tinggi daripada beberapa kelompok antibiotik seperti sefalosporin namun lebih rendah daripada yang lain seperti klindamisin.

5. Cefixime
Cefixime adalah antibiotik yang berguna untuk mengobati sejumlah infeksi bakteri termasuk otitis media,radang tenggorokan,pneumonia,infeksi saluran kemih,gonore atau kencing nanah dan penyakit Lyme. Untuk kencing nanah biasanya hanya satu dosis yang diperlukan.

Efek samping yang umum termasuk diare,sakit perut,dan mual. Efek samping yang serius dapat mencakup reaksi alergi dan diare Clostridium difficile. Hal ini tidak dianjurkan pada orang dengan riwayat alergi penisilin parah. DE NATURE OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS PALING AMPUH

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS ALAMI PRIA DAN WANITA TERBUAT DARI REMPAH REMPAH ALAMI

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS ALAMI


Lidah buaya — Lidah Buaya (Aloe Vera) Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

  • Cara Menggunakanya — Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
  • Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan air secukupnya
  • Saring ramuan tersebut dan minum selagi hantat
  • Minum 3x sehari secara rutin dan teratur


Daun Sirih — Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman di dalam penyakit sipilis, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

  • Cara menggunakanya — Cuci daun sirih dengan air bersih
  • Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
  • Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
  • Saring dan minum selagi hangat
  • Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur

Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari.Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sipilis
 
 Cara menggunakanya :

  • Cuci semua bahan yang sudah disediakan
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
  • Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
  • Konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.

Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan — Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sipilis
 
 Cara menggunakanya :

  • Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  • Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  • Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  • Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS ALAMI

Bawang Putih — Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang putih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

Daun Murbei — Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

Akar Jali — Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyata Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

Akar Alang Alang — Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya..

Daun Sendok — Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

Sambiloto — Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

Bunga Jengger Ayam — Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.
Bayam Duri — Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

Kumis Kucing — Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS ALAMI

Daun Binahong — Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin. Astragalus — Herbal dari cina yang sangat populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.Dan masih banyak yang lainnya


Di samping pengobatan kencing nanah menggunakan obat antibiotik saran dokter atau beli di apotik yang sudah anda ketahui di atas,anda masih memiliki pilihan lain yang menurut saya lebih tepat dan sangat saya sarankan yaitu menggunakan obat herbal ampuh 2 hari hentikan kencing nanah ,kenapa anda saya sarankan menggunakan obat herbal alternatif. ? Silahkan lihat lagi penjelasan tentang obat antibiotik saran dokter atau obat yang tersedia di apotik di atas!! Kesemua obat antibiotik itu adalah obat yang mengandung bahan kimia dan jelas ada efek samping yang di timbulkan nya.

DE NATURE OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS PALING AMPUH

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
 
Produk De Nature untuk Kencing Nanah/Gonore, Sipilis/Rajasinga, Infeksi Saluran Kencing (ISK) yaitu Gang Jie dan Gho Siah

ADA BEBERAPA PAKET HARGA OBAT KENCING DAN SIPILIS NANAH PRIA DAN WANITA YANG BISA ANDA PILIH

PAKET 1

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS RP. 295.000,-

PAKET 2

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS RP. 450.000,-

PAKET 3

OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS RP. 595.000,-

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

PEMESANAN ATAU KONSULTASI 24 JAM, HUBUNGI KAMI: 
 TELP / WA : 082138822137

CONTOH PEMESANAN OBAT KENCING NANAH
NAMA LENGKA :
ALAMAT LENGKAP :
NO HANDPHONE :
KIRIM KE NO :082138822137

KEUNTUNGAN ANDA MENGGUNAKAN OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS HERBAL INI

  • OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS KAMI sudah memiliki izin resmi pemerintah sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu kesehatan masyarakat, Produk kami sudah memperoleh lisensi dinas kesehatan sebagai bukti bahwa obat yang Anda konsumsi aman dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi tentang legalitas dari produk kami.
  • Anda tidak perlu ke dokter atau apotik — seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit sipilis yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat sipilis resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kami 082137716226 tanpa perlu merasa malu atau segan lagi.
  • Tidak perlu disuntik — Dengan menggunakan obat herbal alami sipilis kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat sipilis resep dokter di apotik.
  • Proses penyembuhan yang cepat dan efektif — Proses recovery dan penyembuhan penyakit sipilis ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit sipilis resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.
  • Hemat waktu dan biaya — Di bandingkan dengan nama obat penyakit sipilis resep dokter di apotik atau menggunakan pengobatan di rumah sakit atau klinik kesehatan, tentu produk herbal ini jauh lebih ekonomis. Dengan harga yang relatif murah hanya Rp. 295.000, Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang sangat terjangkau, yang jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional akan berlipat-lipat kali mahalnya.
  • Privacy konsumen aman — Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.
  • Dan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kami juga menerima cash on delivery (COD). Alamat denature kami berada di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257. Dan sejak berdiri di tahun 2009 yang artinya sudah kurang lebih 9 tahun lamanya klinik denature kami tidak buka cabang di manapun.
  • Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

cara pemesan:

Pembayaran dilakukan via transfer bank.Barang yang anda pesan akan dikirim melalui JNE,TIKI atau POS, sesuai dengan permintaan anda.OBAT KENCING NANAH DAN SIPILIS PRIA DAN .
 
Sistem pembayaran :
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
 
Jasa Pengiriman :
Barang kami kirim via POS, JNE atau TIKI sesuai kesepakatan dan permintaan konsumen. sesuai dengan daerah atau tempat tinggal tujuan, setelah itu kami akan mengirimkan no.resi pengiriman yang bisa di cek via online. 
 
Ongkos Kirim/Ongkir :
  1. Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Luar Jawa Rp. 50.000,-
  3. Khusus Papua Rp 95.000,-
  4. Luar negeri (menyesuaikan)

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK
DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA
MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT)

INFO KONTAK :
TELP / WA : 082138822137

BACA JUGA:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 OBAT HERBAL HERPES DE NATURE DI MAJALENGKA

obat herbal untuk penyakit eksim Basah dan Kering

50 KAPSUL OBAT SIPILIS DE NATURE DI JAWA BARAT